[Prompt #17] Pak Guru Juga Manusia

Ada yang mengganjal perasaanku hari ini setelah kejadian semalam. Sedari di kelas tadi, aku tak kuasa untuk terus memperhatikannya. Wajahnya memang cantik.

Dengan seragam SMP yang dia kenakan, wajah polosnya terlihat dengan jelas. Tapi dari balik seragamnya itu, dadanya terlihat penuh dan berisi. Sama halnya dengan foto yang membuatku terperangah semalaman. Kaos merah ketat dengan potongan leher yang lebar membuat jantungku tak karuan. Muridku yang satu ini memang cantik, mungkin juga tercantik.

Rasa penasaranku kembali membara. Posisiku duduk di atas kasur lebar ini sudah cukup membuatku nyaman untuk memandangai kecantikan muridku yang satu ini. Otakku semakin segar setelah melihat foto-fotonya yang lain. Gayanya macam-macam, tapi yang membuat aku semakin gusar adalah celana pendek dan kaos kuning tanpa bahu yang dia gunakan saat berfoto di Bali. Segar sekali.

Pikiranku semakin tak karuan. Apa yang telah aku lakukan pada muridku ini. Antara nikmat melihat gadis muda yang sangat cantik dan peranku sebagai seorang pendidik. Ah, malam ini saja, bathinku. Mumpung istriku sedang pengajian, jadi tak ada salahnya aku menyegarkan mata sejenak.

Aku melanjutkan menikmati foto-foto gadis muda cantik, sesekali terlihat fotonya bersama teman sekelasnya yang juga tak kalah cantik. Tapi dia tetap yang tercantik bagiku, tubuhnya juga bagus.

Tak lama kudengar pintu rumah terbuka, mungkin istriku yang baru pulang pengajian. Ya, pengajian. Astaghfirullah. Salah kaprah.

Segera aku mengambil ponsel dan mencari nama Alya di kontakku.

Alya, kalo upload foto di facebook yang sopan ya. Pak Anwar.

Lalu aku menutup akun facebook yang bernama Alya Imoetz dan mematikan laptopku.

******
246 kata

34 comments:

  1. Pak guru selera nya bagus ya, suka sama "gadis muda yang dadanya terlihat penuh dan berisi"... pak guru juga manusia dan jelas laki-laki. :D

    ReplyDelete
  2. Itu yang di foto si Alya? T.T

    ReplyDelete
  3. Pak guru kadang viktor juga yah

    ReplyDelete
  4. aduuhh jangan tutup akun duoonk..

    wkwkekkwkekekkee

    ReplyDelete
    Replies
    1. istrinya pulang mbak, entar kena omel :p

      Delete
  5. klo cewelnya kaya nabila jkt48 saya juga pantengi terus dech, jangankan pak guru

    ReplyDelete
  6. Pak guru juga manusia wekekeke...
    Asal ceweknya cantik gak papa kok hehehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. seneng ya liat murid yang seger gitu? :p

      Delete
  7. hahahaa....mantap nih ceritanya. Salam.

    ReplyDelete
  8. sisi lain dari pak guru ternyata... hehehe

    ReplyDelete
  9. lihat boleh asal jangan di pegang ya, soalnya udah ada yang punya, hehhee

    ReplyDelete
  10. Edan....
    Dasar guru nanehhh

    salam kenal :)

    ReplyDelete
  11. huft... ini ga ada ceritanya yu.

    ReplyDelete
  12. Hedeeehhh...istri pak guru knp cepet pulang ngajinya? #eh? qiqiqi

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^