Saat Mata Tak Ingin Terpejam

Jangan terkecoh dengan judul postingan saya kali ini. Itu bukan judul sebuah puisi, flashfiction, atau pun cerpen. Sekedar mengungkapkan apa yang ada di hati dengan sedikit hiperbola. Saya sempat berkicau di twitter kalo saya untuk sementara waktu menghilang sejenak dari aktivitas ngeblog dan di dunia maya lainnya. Bukan karena saya bosan, tapi karena kehidupan di dunia nyata sedang sangat ingin diberikan perhatian khusus dan gak boleh selingkuh ke dunia maya, lebay ah. Sempat ada yang bertanya kepada saya, mengapa? Dan ada yang menebak kalo saya sedang menyiapkan pernikahan, hueheheh. Well, intinya lagi banyak hal yang harus saya kerjakan dengan sungguh-sungguh.

Yang pertama adalah kerjaan di kantor. Biasanya, saya bisa nyambi nulis atau pun bewe pas lagi kerja. Tapi saat ini kerjaan sedang meminta perhatian khusus. Ada yang tanya, emang kerjanya ngapain? Rahasia :p Saya tidak akan menjawab pertanyaan itu di dunia maya. Jadi kalo ingin tau silahkan bertanya kepada saya secara langsung. Lalu ada juga yang bilang seperti ini, kan bisa pas istirahat siang atau pas di rumah ngeblognya. Sejujurnya, saya juga ingin ngeblog atau sekedar bewe atau berkicau di twitter, tapi saya lebih memilih memejamkan mata di siang hari pas jam istirahat, kalo di rumah bawaannya udah pengen meluk kasur aja. Karena, bisa jadi jam 9 malam saya baru menanggalkan seragam kerja saya. Ah, tapi saya semacam menikmati tantangan baru yang saya terima. Seperti halnya mendapat tugas baru dalam bekerja. Karena dengan jam terbang yang masih minim, tantangan tersebut memberi kesempatan pada diri saya sendiri untuk mengeruk banyak ilmu tersembunyi dari tantangan tersebut.

Yang kedua, insyaallah weekend ini akan ada kunjungan singkat dari Ndoro kakung yang sekarang sedang dinas di Bandung. Jadi ya sedikit banyak melakukan persiapan seperti biasanya. Ah, namanya juga LDR yang kapan ketemu juga gak pasti. Dan, Alhamdulillah ada kesempatan ketemu saat si mas sedang dinas.

Nah, postingan ini saya tulis saat saya masih belum melepas seragam kerja saya. Rasanya tangan ini sudah gatel untuk menciumi keyboard leptop, hahahaha. Walaupun mata rasanya sudah sangat berat, tapi ya nekad buat nulis. Jangan dibayangkan gimana perasaan saya melewatkan beberapa tantangan menulis yang selama ini saya ikuti. Apalagi banyak sekali kuis dan giweavay yang terlewat, huhuhu. Semoga list kuis dan giveaway bisa segera saya tuntaskan. Dan, semoga postingan ini bisa mengobati rasa kangen teman-teman pada saya, hahahhaha. Kabuuuurrrrr.....

Oiya, jangan lupa ikutan lomba nulis cerpen dengan tema LDR, ya. Naskah lolos akan dibukukan oleh penerbit Pena Nusantara. Silahkan cek infonya di postingan ini.

Selamat malam ^.^

18 comments:

  1. Hmm, ya mbok tidur aja to mbakkk..heuheuheuheu

    ReplyDelete
  2. tulisan yang bagus dan jujur...selamat tidur. Salam.

    ReplyDelete
  3. fokus dulu di dunia nyata yang lebih penting sob. Ngeblog bisa sambil selingan saat ada waktu senggang.

    ReplyDelete
  4. cieee mau ketemuaaan, senengnyaaa :')
    #iri

    saya ketemuan baru pas lebaran >.<

    ReplyDelete
    Replies
    1. sabtu ini ketemu lagii. di jakarta..
      *bikin iri lagi hehehe

      Delete
  5. hoho.. persiapan moment yang sweet...
    jaga kesehatannya mbak :)

    ReplyDelete
  6. smangat mba..smg saja dunia nyata n dumay bisa seimbang ya..:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. emm.. kayaknya lebih banyak di dunia nyata deh hehe

      Delete
  7. hihi :D emang bisa yaa lepas dari twitter kak? itu kan susah ._.

    ReplyDelete
  8. hmmmm jujur aku senang dan 'sreg' ngebaca tulisan2 ayu di blog. dari tutur bahasanya yang tersturktur, berbobot tapi tetap ringan klo dibaca.
    trus apa adanya juga dlm bercerita.
    wah seneng nyaaa yg ketemu ma pacar ^^
    semoga langgeng.

    tentang kesibukan aktivitas vs blog, hehe menurutku di maya kita cuma seneng2 aja, tapi di dunia nyata harus seneng beneran ^^

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^