Berikut Ini 4 Macam Alat-Alat Kebersihan yang Harus Anda Miliki

Alat-Alat Kebersihan yang Harus Anda Miliki
sumber
Ada beberapa hal yang perlu disediakan atau harus ada didalam sebuah rumah tangga seperti salah satunya alat kebersihan. Sebagai keluarga baru, atau biasa disebut keluarga muda pasti membutuhkan alat-alat kebersihan dan mempersiapkan alat-alat serta perabotan rumah bersama akan menjadi hal yang menyenangkan jika dilakukan bersama pasangan anda. Menghabiskan waktu bersama untuk mulai mempersiapkan rumah idaman, jadi agenda rutin yang menghibur, bukan? Salah satunya mungkin adalah mempersiapkan alat-alat kebersihan untuk persiapan ketika butuh membersihkan rumah. Kalau anda baru menikah dan sedikit bingung apa saja sebenarnya alat kebersihan yang harus disediakan, berikut ini adalah beberapa alat kebersihan yang harus anda sediakan untuk keperluan rumah anda.

4 macam alat kebersihan yang harus dimiliki:
  1. Sapu lidi
    • Sapu lidi sudah tau kan bentuknya? Ya sapu yang satu ini, terbuat dari lidi yang disusun rapi lalu diikat. Biasanya digunakan untuk membersihkan pekarangan rumah dan tempat lain yang beralaskan tanah. Sapu ini beda sama sapu yang digunakan untuk menyapu lantai.
  2. Lap kaca
    • Kalau dirumah anda ada kaca tentu butuh lap kaca, untuk membersihkan kaca agar tetap terlihat jernih dan enak dipandang mata, kalau anda terlalu tidak memperhatikan kebersihan kaca kan rugi sendiri jadinya masak lantai bersih, semuanya bersih tapi kaca anda kotor.
  3. Kain pel
    • Kain ini digunakan khusus untuk membersihkan air yang ada dilantai. Sebab tidak menutup kemungkinan akan ada tumpahan air pada saat kamu sedang dirumah, misalkan saja air karena hujan yang masuh ke teras, lalu saat akan minum dan sebagainya ada air tumpah, seperti itu harus di pel.
  4. Sapu lantai
    • Berbeda dengan sapu lidi yang digunakan untuk membersihkan pekarangan dari kotoran atau sampah yang ada. Sapu lantai digunakan untuk membersihkan lantai tentunya, untuk fungsinya sebenarnya sama saja yaitu untuk menjaga kebersihan.

Beberapa alat yang disebutkan diatas adalah alat-alat kebersihan yang banyak digunakan, bukan hanya oleh pasangan yang baru menikah, namun memang pada umumnya banyak digunakan di rumah maupun perkantoran, untuk itu ada baiknya anda juga memilikinya, karena suatu saat pasti akan membutuhkannya juga untuk membersihkan rumah anda.

5 comments:

  1. Diantara peralatan itu, lap kaca yang nyaris nggak pernah make. Gatau ya, kok males bgt elap2 kaca. Seringnya suami yg ngalah bersih2 kaca,

    ReplyDelete
  2. Aaaay, tambahin kemoceng. Aduh debunya masya Allah :D

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^