Berjualan Kerudung di Internet

Berjualan Kerudung di Internet
Berbagai macam model mukeneah dan kerudung
Sekarang ini sedang musim wanita menggunakan kerudung yang terbuat dari bahan shiffon yang menggunakan pat dan juga tanpa pat. Hal ini bisa anda jadikan peluan usaha yang menjanjikan untuk menambah penghasilan anda. Orang – orang yang berjualan kerudung ada yang berjualan di kios-kios pinggir jalan, ada juga yang membuka toko sendiri, tentunya dengan membuka toko sendiri, membutuhkan modal yang tidak sedikit, selain itu juga ada yang berkeliling dari sekolah-sekolah, kampus-kampus ataupun juga berkeliling dari desa ke desa.  Cara yang disebutkan tadi, pastinya akan membutuhkan waktu, jadi anda harus memiliki waktu untuk menawarkan kerudung tersebut dan juga capek karena harus menunggu kios ataupun duduk di toko dan juga berkeliling. Sekarang dengan berkembangnya teknologi, anda tidak perlu-capek-capek lagi untuk berkeliling, ataupun anda tidak perlu bosan menunggu kios atau toko, anda bisa mempromosikan kerudung yang anda jual dengan menggunakan cara digital marketing.

Digital marketing adalah cara untuk mempromosikan barang-barang yang akan dijual dengan menggunakan jaringan internet, misalnya apabila anda memiliki akun di media sosial seperti di Facebook, twitter ataupun anda memilki smartphone, anda bisa menggunakan akun-akun tersebut untuk mempromosikan kerudung yang anda jual.

Dalam memulai mempromosikan kerudung anda di media sosial, pertama anda harus memiliki foto-foto kerudung yang akan anda jual, apabila tidak punya, anda bisa memotretnya sendiri, tentunya foto yang dihasilkan harus menarik dan bagus agar orang yang melihat akan tertarik untuk membelinya. Anda juga bisa menggunakan kata-kata yang isinya mengajak untuk membeli kerudung yang anda jual. Setelah itu anda bisa membagikan promosi ke teman-teman anda di akun media sosial. Setelah di share, anda hanya menunggu sampai ada orang yang tertarik.
Apabila ada orang yang mencoba untuk memesan kerudung, anda berikan harga dari kerudung tersebut, apabila si calon pembeli cocok dengan harga dan kerudungnya, anda bisa memberikan biaya tambahan yaitu biaya untuk ongkos kirimnya. Setelah itu anda bisa meminta alamat dari si pembeli. Dan anda berikan no rekenung untuk mentransfer uang dari kerudung dan juga ongkirnya. 

11 comments:

  1. saya jg pernah beli kerudung secara online :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. aku pernah mbak, tapi sama temen sendiri :D

      Delete
  2. aku belum pernah jualan online, pingin nyoba..

    ReplyDelete
    Replies
    1. hayuk mbak dicoba, lagi trending banget nih

      Delete
  3. Pernah jualan kerudung, tapi gak tahan lama. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. tooss mbaakk,, sama banget, entah kok kurang greget hahah

      Delete
  4. semakin menjamur, tapi halal nggak jilbabnya, eh

    ReplyDelete
  5. Saya juga pernah jualan online & hasilnya lumayan tapi karena barangnya lumayan susah didapet lagi akhirnya berenti deh :)
    sekarang lagi pengen nyoba lagi ni jualan kerudung tapi belum sempet survey ke produsennya karena lumayan jauh

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkunjung, silakan tinggalkan komentar Anda ^.^